-->
Purchase Structured Settlements Mesothelioma Lawyers San Diego Secured Loan Calculator Structured Settlement Investments Endowment Selling Mesothelioma Patients Mesothelioma attorney san diego Austin Texas dwi lawyers New York Mesothelioma Lawyers Phoenix dui lawyers Secured Loans Insurance Auto Phoenix dui attorney car free insurance online quote students debt consolidation loans Pennsylvania mesothelioma lawyers data recovery Denver adverse credit remortgages bad credit remortgages data recovery service los angeles Consolidating Students Loan Students Loan Consolidation Rates Boston dui lawyers memphis car insurance conference calling companies dui attornes los angeles georgia car accident lawyers san diego dui defense Phoenix arizona dui lawyers Los angeles dwi attorneys Student Consolidation Loans free quote for car insurance irs tax lawyers nj auto insurance dui san diego Los Angeles Criminal Defense Attorney Consolidating Private Student Loans Personal Injury Lawyer Chicago Personal Injury Attorney Pennsylvania Auto Insurance Lemon Law California Students loan consolidation interest rates Los Angeles Criminal Attorney Arizona dui Attorney – Consolidation Student Loan Structured Settlement Buyers Culinary Schools California Student Consolidation Loan Instant Car Insurance Quote Iva debt help UK home owner loan endowment policy sales sell structured Insurance settlements College Loan Consolidation dui attorney sacramento car insurance quotes Philadelphia personal injury lawyers Remortgaging irs tax attorney Consolidation Student Loan buyer Structured Settlement california mesotheloma attorney home mortgages for bad credit selling structured settlements phoenix dui lawyers sell structured settlement payments Donate your car Student loan consolidation Consolidate School Loans Injury Lawyers 4 You homeowner consolidation loans Colorado Truck Accident Lawyers Mesothelioma doctor School Loan Consolidation dui attorney San Francisco ny car insurance Mortgage refinance new jersey Structured settlement payments Car Insurance Texas Virginia Car accidents Lawyers Raid Data Recovery Services College loan consolidation compare car insurance rates Break down covers Remortgages Loan Austin Criminal Attorney Car Insurance Quotes online Structured Settlement Consumer Info Arizona dui lawyers eloan mortgage Consolidation of Student Loan Student Loan Consolidation Calculator Injury Lawyers 4 You Managed Hosting Services Bad Credit Home Equity Los Angeles Criminal Attorneys Home improvement loan rates auto insurance in Michigan dwi fort worth Structured Settlement Companies

Viral di Dunia Maya, Jadi Pepes di KRL dan Insiden 'Mengerikan' Menimpa Tali Kutang

Loading...
Loading...

Bra

Indera7.Com - Ragam pengalaman kerap dialami masyarakat tatkala menggunakan moda transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) Commurter Line.

Pengalaman-pengalaman ini terutama menimpa karyawan yang acapkali merasakan berjibaku dan berdesak-desakan saat jam sibuk, baik berangkat maupun pulang kerja.

Seperti pengalaman netizen pengguna akun jejaring sosial Twitter @ag****a23 yang dirangkum dan dijadikan kultwit oleh akun @ComlineJkt pada Jumat 21 April 2017.

Dalam peristiwa tersebut, seorang perempuan mengalami hal 'mengerikan' setelah berdesak-desakan di gerbong KRL yang memang dikhususkan untuk para kaum hawa.
Betapa tidak mengerikan, hal ini menimpa tali kutang yang dikenakan netizen tersebut saat berimpitan di gerbong KRL.

Berikut cerita selengkapnya:

Ini cerita tentang tragedi, kisah yang menyedihkan, nasib buruk. Ya sesekali #satuharisatucerita cerita tentang kesedihan ya.

Tidak perlu nangis, lebai itu. Soalnya dalam kesedihan ini ada yang lucu, komikal. Mungkin tepatnya tragikomik ya ini cerita.

Tragikomik ini masih tetap terkait dengan krl. #satuharisatucerita tentu terkait dngan krl, krna akun ini, paling tidak pengguna krl.

Ini kejadian dicatat di Kamis, 6 April 2017, sebetulnya kejadian yang ketiga kalinya, yang sempat diingat dan dicatat dengan baik.

Pagi itu, sebetulnya masih tergolong pagi, 6:30an, tapi pnp di Sta Klender Baru sudah ramai. Sejak jadwal baru, rasanya pnp makin penuh.

Sebelum ada perubahan jadwal, jadwal jam segini masih mudah untuk masuk ke rangkaian. Pagi ini announcer bilang: ada gangguan di Bekasi.

Pantas. Bukan hanya perubahan jadwal yang baru berjalan 4 hari, tetapi juga ada gangguan. Ya semi pasrah sebetulnya.

Meski baru dua tiga tahun aku naik krl, tapi sudah biasa kalau padet pepes aku gak maksain masuk. Biarlah. Masih ada krl akan lewat.

Tapi pagi itu pintu terbuka persis di depan tempatku berdiri. Pun tidak ingin masuk, aku terdorong orang-orang yang bersegera. Kebawa.

Ya kebawa aja rasanya. Gak niat ikut, tapi ternyata badanku ada di dalam krl. Pikiranku sih ke sana kemari. Intinya menyesal.

Beneran pepes deh. Kaki ada dimana, itu pun hanya satu yang menginjak lantai. Badan condong kemana, tangan di mana, tas di mana.

Bagi pnp @jalurbekasi atau @jalurbogor sudah pasti pernah mengalamani keadaan pepes begitu. Ada yang belum pernah?
Aku tetap fokus. Takut ada copet. Meski copet gak mungkin beraksi dalam rangkaian penuh begini. Tapi aku tetep fokus.

Dompet dan hape masuk saku dalam jaket. Aman rasanya. Tas tangan isi satu dua dokumen kantor yg tidak terlalu penting. Ada bekal sih.

Sebelah ibuk-ibuk yang mungkin belum biasa naik krl. Tangannya tidak turun di samping badan, tapi tertekuk lengannya. Ada sialnya.

Sikunya tepat di dadaku. Aduh. Meski okaylah, ibuk-ibuk ini. Aku juga harus punya solider di rangkaian yang pepes begini. Sakit sih.

Jika ada yang komentar: kenapa gak menghindar. Yailah, belum pernah dalam keadaan pepes ya? Udah gak bs gerak sama sekali. Sama sekali.

Belakangku pnp yang bawa tas di dadanya. Tas itu ada bagian yang keras dan bagian itu terasa mendesak di punggungku. Depan belakang.

Krl jalan normal. Masuk Sta Buaran dan Klender bahkan itu pintu tidak bisa dibuka saking padatnya. Beneran pepes. 10 menit itu.

Di JTG ada pergerakan sedikit, tapi tak mengurangi kepadatan. Punggung masih kedorong tas, dada sudah lumayan. Tangan melindungi dada.

Keadaan baru lumayan di MRI, banyak yang turun. Itu 20-25 menit sejak aku terbawa naik. Lega dikit. Tak ada yg mendesak depan belakang.

Longgar. Berdiri sempet geser-geser dikit. Eh apa ini kok terasa longgar. Di dada. Iya longgar banget. Tuing. Langsung inget.

Tali bra kendor!!! Panik sedikit dan sekilas saja. Mungkin krn keasyikan longgar berdirinya. Ini terasa tidak ada yg mengekang. Longgar.

Aku bukan orang yang mudah panik. Apalagi cuma soal bra kendor. Aku masih pakai jaket. Amanlah dari incaran mata jalang.

Lepas Juanda aku dapat duduk. Aku turun nanti di Sta Kota. Dari stasiun jalan kaki saja ke kantor. Deket kok.

Kebiasaan pagi, sampai kantor ya pasti ke toilet dulu. Pipis udah pasti dan pulas-pulas muka, monyongin bibir deh. Cewe khan ya begitu.

Tapi pagi itu tambah kerjaan. Aku cek bra. Bener braku lepas kaitnya. Pantas longgar. Bukan cuma lepas teryata, kaitnya patah!

Iya, kait yang dari besi tipis kecil itu, patah. Pantas aja gak bisa saling mengkait lagi. Sambil mikir gmna benahinnya ya?

Mau beli, ya mana ada toko buka belum jam delapan ini? Balik ke ruangan, aku ada akal. Staples, pengokot, itu alat yang aku cari.

Akhirnya dengan modal staples yang ukuran besar, bukan yang besar banget, tali bra itu aku satukan dengan staples. Tambah kencang :))

Tapi aman. Sampai sore tidak kepikiran lagi. Bra mengkait kuat. Yaialah, staples. Pdhal ya bukan bra yang murah, bermerk deh.

Hari itu aku twit tentang tragedi tali braku. Teman-teman deket nanya tragedi apa yang aku alami. Tapi semua ngakak dengan staples itu.

Malam sampai rumah aku ambil gambar bukti tragedi 'tali kutang'. Buat kenangan. Meski ini bukan yang pertama. Tiga kali jk tidak salah.

Tapi baru kali ini aku harus melakukan reparasi. Biasanya ya paling copot dan tidak saling kait. Benahi, beres.

Ini cerita dari @ag****a23 yg terkena tragedi. Bibin nyusun ceritanya menjadi #satuharisatucerita. Demi kepantasan, fotonya disensor.
Ciao RU, Bibin turun. Sampai besok.








http://www.tribunnews.com
Loading...
Loading...

Related Posts

Subscribe Our Newsletter